Gaptek Tekno – Motorola Indonesia mengumumkan ketersediaan Moto C Plus di Indonesia, dan secara eksklusif menggandeng e-commerce JD.ID. Smartphone ini ditawarkan sejak 16 Januari 2018, dan mengusung penawaran harga khusus.

Motorola menyebut Moto C Plus ditujukan sebagai perangkat kelas entry-level, mengunggulkan kapasitas baterai 4.000 mAh. Kapasitas tersebut juga diklaim mampu bertahan lama, yaitu selama 30 jam.

Spesifikasi Moto C Plus

Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel, dan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Untuk kamera, ponsel ini dilengkapi kamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP.

Motorola membekali kedua kamera tersebut dengan dukungan lampu flash LED, disebut ditujukan untuk membantu menghadirkan hasil foto yang jernih dan tajam. Sementara itu, melihat tren kepemilikan nomor ponsel lebih dari satu per pengguna, Motorola juga menghadirkan slot SIM ganda pada perangkat ini.

Motorola juga membekali smartphone ini dengan ruang penyimpanan 16GB, yang juga didukung slot microSD untuk tambahan ruang. Untuk urusan dapur pacu, Moto C Plus didukung prosesor MediaTek MT6737 1,3GHz dan GPU Mali-T720 MP2.

Smartphone yang mengusung dimensi 144 x 72,3 x 10 mm dan tersedia dalam pilihan warna Metallic Cherry, Pearl WHite, Pinse Gold, dan Starry Black ini ditawarkan seharga Rp1.399.000.