Gadis Umur 21 Buta Setelah Bermain Game Honour of Kings

Gadis Umur 21 Buta Setelah Bermain Game Honour of Kings

Gaptek Tekno – Gadis umur 21 tahun buta setelah bermain game Honour of Kings selama 24 jam non-stop. Gadis tersebut memang hobi bermain game untuk mengisi waktu luangnya.

Ia bisa menghabiskan liburan akhir pekan hanya untuk bermain game 24 jam non-stop bahkan dia rela tidak tidur hanya untuk bermain game kesukaannya tersebut.

“Saya sangat ketagihan bermain game bahkan sampai lupa makan dan mandi. Saya selalu bilang ke diri sendiri bahwa permain yang saya mainkan ini akan menjadi permain terakhir tetapi saya tidak bisa berhenti bermain”, Ujar gadis tersebut.

Setelah bermain game non-stop gadis ini merasakan penglihatan mata sebelah kanannya mulai buram hingga tak bisa melihat, dan ia hanya bisa melihat menggunakan mata kiri.

Merasa mata kanannya ada masalah ia segera pergi ke dokter untuk melakukan pemeriksaan mata. Setelah pemeriksaan selesai, dokter mendiagnosis bahwa gadis tersebut terkena Retina Artery Occlusion.

Kebanyakan orang-orang yang menderita Retina Artery Occlusion adalah orang yang terlalu berlama-lama di depan layar smartphone dan dari sekian banyak penderita Retina Artery Occlusion hanya 20 hingga 30 persen yang berhasil pulih.